Sejarah Stikes Ganesha Husada

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Ganesha Husada Kediri adalah salah satu perguruan tinggi yang menyelenggarakan pendidikan profesi keperawatan dan kebidanan dalam rangka memenuhi tuntunan dunia kesehatan akan tersedianya tenaga-tenaga Keperawatan (PERAWAT) dan Kebidanan (BIDAN) yang handal, professional dan berdedikasi tinggi.

Pada awal pendirian kampus STIKes Ganesha Husada Kediri menempati gedung di Jalan Soekarno Hatta GangĀ  Budaya Cipta IIĀ  No. 2Tepus, Kediri.

Seiring dengan perkembangan ilmu, teknologi dan dunia kesehatan, serta kepercayaan masyarakat terhadap Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Ganesha Husada Kediri, maka Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Ganesha Husada Kediri telah berkembang menjadi salah satu Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan terkemuka dan menjadi pilihan masyarakat, hal ini dikarenakan sejak berdirinya Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Ganesha Husada Kediri diselenggarakan dengan konsep pendidikan perawat dan bidan modern. Sekolah Tinggi Ilmu KesehatanGanesha Husada Kediri merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di kota Kediri yang sah, melalui keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia No. 77/D/O/2009 dan berlaku tanggal 17 Juni 2009 yang kemudian ditetapkan sebagai hari lahir (Dies Natalis) STIKes Ganesha Husada Kediri.